Ini Teknologi Terbaru TV LG

Ini Teknologi Terbaru TV LG


JAKARTA – LG Electronics Indonesia mulai memasarkan TV OLED 65E7T terbarunya di Tanah Air. TV ini sekaligus mengukuhkan sebagai yang pertama di dunia mengadopsi teknologi yang sebelumnya hanya ditemui pada bioskop premium ke dalam TV. Selain desain modern, TV 4K berdimensi 65 inci ini juga hadir dengan teknologi kolaborasi bersama Dolby (Vision dan Atmos).
“Padunya inovasi puncak kedua persahaan dengan reputasi panjang di industri, membuat TV OLED LG menjadi jawaban bagi mereka yang menginginkan pengalaman sinematik sebenarnya dari sebuah TV,” ujar Gloria Mariawaty, Product Marketing TuV LG Electronic Indonesia, kemarin. Dolby vision dan atmos tersebut merupakan hasil inovasi Dolby Laboratories yang dikenal membangun reputasi bidang reproduksi gambar dan suara. Teknologi Dolby juga familiar ditemukan pada ruang bioskop premium.
Dengan Dolby Atmos yang merupakan teknologi tata suara inovatif membawa dua gitur andalannya, object based sound dan full 360 surround sound. “Dengan kedua teknologi Dolby ini, sensasi bioskop dalam rumah dapat dihadirkan. Bukan lagi sekeda klaim,” tambahnya.
Sumber: http://sumeks.co.id/ini-teknologi-terbaru-tv-lg/

Komentar

Postingan Populer