GERAKAN MAHASISWA PEDULI ASAP

GERAKAN MAHASISWA PEDULI ASAP


PEDULI ASAP
STMIK PRINGSEWU – Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer (STMIK) Pringsewu yang tergabung dalam Unit Kegiatan Kemahasiswaan STMIK Peduli mengadakan aksi penggalangan dana untuk korban kabut asap. Kegiatan aksi penggalangan dana ini akan dilakukan di perempatan Jalan Jenderal Sudirman (lampu merah), Pasar Induk Pringsewu, dan Pendopo yang akan dilaksanakan mulai hari ini Selasa (20/10) s/d Minggu (25/10) Jam 14.00 WIB s/d 17.30 WIB.
Aksi penggalangan dana ini akan diikuti oleh puluhan mahasiswa STMIK Pringsewu dari berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa di STMIK Pringsewu. Koodinator Kegiatan Aksi Penggalangan Dana ini Windi Safitri NPM. 14100209, mahasiswa jurusan sistem informasi mengatakan bahwa aksi penggalangan dana yang dilakukan merupakan bentuk simpati dan empati mahasiswa STMIK Pringsewu terhadap musibah yang menimpa saudara-saudara kita yang terkena dampak asap.
Presiden Mahasiswa STMIK Pringsewu, Siti Khoiriyah mengatakan bahwa kegiatan ini demi kepedulian terhadap nasib saudara kita meskipun jauh. “Walaupun kita jauh dari mereka, tetapi kita juga punya ikatan saudara. katanya.
Nur Aminudin, M.T.I selaku wakil ketua III STMIK Pringsewu mengatakan, dengan penggalangan seperti ini, Mahasiswa STMIK Pringsewu mempunyai loyalitas dan rasa solidaritas yang tinggi terhadap musibah yang menimpa saudara-saudara kita.
Kita menyadari bahwa membantu saudara kita yang terkena musibah adalah sebuah kewajiban dengan mengulurkan bantuan dan ajaklah teman-teman kita untuk memberikan bantuan kepada saudara kita yang terkena musibah semaksimal mungkin, doakanlah agar mereka diberi kesabaran agar diberikan ganti yang lebih baik.
sumber:https://stmikpringsewu.ac.id/gerakan-mahasiswa-peduli-asap/

Komentar

Postingan Populer